SOLMET Pemimpin Banyuasin 5 Tahun Kedepan.

By Arief 04 Jul 2018, 14:05:31 WIBPolitik

SOLMET Pemimpin Banyuasin 5 Tahun Kedepan.

Keterangan Gambar : Solmet pemimpin 5 tahun ke depan


SOLMET Pemimpin Banyuasin 5 Tahun Kedepan.

BANYUASIN BS , - Siapa pemimpin Kabupaten Banyuasin Lima Tahun Kedepan..? kita pasti tertuju kepada hasil pemilu Kada 27 juni 2018 yang lalu. baik hasil survey hitung cepat, maupun hasil real C1 KWK, hasil rapat pleno ppk di setiap kecamatan.

H.Askolani dan H.Slamet unggul di 13 Kecamatan dari 19 Kecamatan di Banyuasin,menggungli pasang lain dengan perolehan suara 119.519 suara yang telah terhimpun dari seluruh TPS di penjuru Kecamatan,secara global kabupataen Banyuasin atau 33.95 persen mata pilih.

Di kesepatan baik itu H.Askolani mengatakan kepada media elektronik News Tv bahwa diri nya sudah mantap mewakapkan diri nya untuk Kabupaten Banyuasin 5 tahun kedepan.untuk bersama sama masyarakat Banyuasin membangun Banyuasin tercinta ujar Beliau.

"Beliau juga menjelaskan dengan gamlang program program pro rakyat Banyuasin, untuk mengurangi tingkat kesenjangan sosial, dan juga pengangguran di Banyuasin. dengan cara meluncurkan program Banyuasin prima,guna menciptakan usaha-usaha baru dengan memberikan pinjaman modal yang akan  berkerja sama dengan perbankan tentu nya. ujar pengusung jargon Banyuasin Bangkit ini.

" program 1 Keluarga petani 1 sapi di jelaskan Oleh Beliau ini juga untuk meningkatkan kesejatraan masyarakat, selain  juga memenuhi kebutuhan daging di Banyuasin, dan sumatera selatan tentu nya.apalagi Banyuasin berbatasan langsung dengan Palembang sebagai penyangga kota Palembang menuju swasembada daging 2022 untuk Kabupaten Banyuasin.

Harapan H.Askolani kepada seluruh Masyarakat bahwa pemilu sudah berakhir, kita adalah satu kesatuan tidak ada perbedaan lagi,beliau menggatakan semua Calon adalah saudara Beliu  ,Beliau butuh nasehat dan masukan karena mereka pernah teman sekantor sewaktu masa pimpinan DPR Banyuasin dan juga masih keluarga dari sebelah istri tutur Nya,Buya Husni Tamrin merupakan sosok panutan se Orang Ayah,Arkoni masih kerabat beliau,Agus orang yang berpengalaman di pemerintahan Beliau sudah datang ketempat Kami memberikan masukan dan ucapan selamat kepada Kami,jangan kita jadi terpisah karena ajang lima Tahunan ini pungkas Dia.(Naser)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment