Banyuasin Peringkat III  Porprov XI Sumsel

By Arief 20 Nov 2017, 21:27:07 WIBOlahraga

Banyuasin Peringkat III  Porprov XI Sumsel

Keterangan Gambar : Klasmen sementara


      

Banyuasin Peringkat III  Porprov XI Sumsel

 

PALEMBANG,BS-  Cabang olahraga atletik menjadi lumbung emas bagi Kabupaten Banyuasin pada Porprov Sumatera Selatan XI di Palembang.  Klasemen sementara, hingga Senin 20 November 2017 Banyuasin menjadi juara cabor atletik, dengan mengoleksi 8 medali emas 5 perak dan 2 perunggu.


Perolehan emas tersebut masing-masing disumbangkan oleh Nurul Kartika 2 emas setelah menjadi yang tercepat di nomor lari 1500 meter dan 3000 meter. Kesuksesan itu juga diikuti oleh Fajarudin yang turun di nomor 3000 meter. Emas berikutnya disumbangkan oleh atlet jalan cepat M Rizky Setiawan dan Risky Dian Yulianti.


Selanjutnya untuk nomor lari 10.000 meter atlet Banyuasin juga mengawinkan medali emas melalui Rikki di katagori putra dan Tiska Afiani untuk katagori putri.


Sedangkan 5 medali perak Banyuasin diraih melalui Apita Mareli, Fajarudin, Nurul Kartika, Lilis Setiani dan Ilda Fenti. Kemudian dua medali perunggu disumbangkan oleh Nayla dan Fajarudin.

Pelatih atletik Banyuasin, M Kadirsani mengatakan, sejak hari pertama pertandingan hingga pujul 09.00 Wib, hari ini Banyuasin masih memimpin perolehan medali emas.

“Semoga saja prestasi ini tetap bisa dipertahankan hingga akhir pertandingan dan menjadi juara umum cabor atletik,” katanya.


Dia melanjutkan, bertanding di stadion atletik Jakabaring Sport City, cabor atletik berkekuatan 30 personel, terdiri dari 12 atlet putra, 12 atlet putri ditambah 4 pelatih dan oficial. (Topik)


 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment